Senin, 29 Juni 2009

My CLOSE BFF

Yups... it's all about my close best friend. Ada yang dari kelas satu udah deket, ada yang awalnya gontok-gontokan dulu akhirnya temenan, ada yang gw pake diledekin dulu ama kak Ica, ada yang awalnya gw nggak pernah ngomong ama dia, ada juga yang temenan gara-gara dia liat gambar gw trus minta trus kenalan, ada lagi yang kenal gara-gara sebangku eh akhirnya malah ngayal nyanyi di Indonesian Idol, pake baju yg ada bulu-bulunya (harap maklum waktu itu gw masih kelas dua...), dan seterusnya.
My first BF (best friend bukan boyfriend) itu Nida. Temen gw dari TK, sekarang di depok, eh waktu terakhir nelpon pake ngaku-ngaku Miley Cyrus. Sejak kapan Miley Cyrus ngomong bahasa Indonesia gaul? kembali ke topik. Gw lupa awal kenalnya gimana, tapi kita berdua waktu TK kayak burung ama paruhnya, nggak kepisah (iya gw tau perumpamaannya nggak elit).
Eh kayaknya gw melupakan seseorang deh. OH IYA!! BFF gw yang pertama bukan Nida, BF gw yang pertama itu Akbar, (sekali lagi, BEST FRIEND bukan BOY FRIEND). He-eh, gw masih inget tuh, cuma sekelebat sih ingetnya, pas bel masuk TK dan gw denger Adit ( temen TK gw yang dulu badungnya nggak ketulungan) muntah, kita berdua ngobrolin itu ambil jalan ke kelas. Sampe sekarang gw kadang-kadang masih ketemu dia, tapi kita udah nggak temenan kayak dulu lagi, gara-gara kak Ica yang menyebalkan ngeledekin gw pacaran ama dia, dan gw menjauh dari dia SAMPAI SEKARANG. huh.
Nah BF gw yang kedua baru Nida. Dia tuh centil, rada egois, baek banget, mm... penyeimbang gw yang cool kali ya (cool? kayaknya gw salah denger deh). Tapi gw cuma bisa geleng-geleng kepala kalo dia yang ngomong.
BF ketiga gw : Salsabila Raniyah, ini baru penyeimbang gw, kalo gw gampang marah, dia sabaaar banget. Kalo gw cerewet setengah mati, Salsa pendieeeeem banget. tapi dia tuh pendengar yang baeek... kecuali kalo dengerin gw ngeledekin dia pacaran ama Inus. huehehehehehe.... (ketawa setan). 3:)
BF gw keempat namanya Dimas... aaah gw selalu cengengesan kalo nginget-nginget ini. Pertama ngomong ama dia... hmm... waktu gw diketawain Fianesya sama Reva waktu gw jatoh. Dia ngebelain gw, dia bilang gini ," yang penting manusia, ya kan?" dia bilang gtu ke gue... sampe sekarang gw masih berterimakasih untuk itu.... trus ngobrol lagi pas semester 2, ngomongin HxH.
BF kelima... Hira. Still my BFF 'till now... waktu kelas 2 kita duduk sebelahan,terus ngobrol, eh malah ngayal nyanyi bunda di panggung Indonesian Idol pake baju kerah bulu... (iya selera baju yang aneh memang).
keenam itu Dhinaar... gak banyak, seoerti yang diatas saja. kecuali kita sering berkonspirasi ttg Aldo (BFF gw nomor 8) ama Aini... MUAHAHAHAHA! (ketawa setan lagi).
Ketujuh Hanum,
Kedelapan Aldo, awalnya kita pake acara berantem heboh dulu, eh taunya suka hal yang sama... ampe saekarang masih sering berantem sih.
kesembilan Koso, gw lupa awalnya gimana. sama kayak hanum.
kesepuluh Ola. waktu kelas 4, dia masih anak baru, dia liat gw gambar. dia minta. eh trus ngobrol deeeh....

UDAH AH! pegel gw ngetik terus, pengen baca http://bulejugamanusia.blogspot.com aaaah... buka deh, gw ngakak histeris bacanya...
bye blog ku tersayaaang.... (boong ah, nggak pernah di update coba)

1 komentar:

  1. temen dekat memang bikin kita senang. apalagi teman dekat kita minjemin duit, pasti seneng banget. tapi kalo nagih duit, wuih... 11-12 sama preman. hehehe

    thanks udah maen ke blog gw. maen lagi juga boleehh. :D
    btw, link gw ada di bawah ini ya? WOW!

    BalasHapus