Selasa, 04 Agustus 2009

Kenalan dulu....

Pengen nge-update aaah.... Lama banget nggak ngeupdate ya? kayaknya dari pertama ngepost kok nggak pernah kenalan ya? ya udah deh kenalan dulu ( UDAH NULIS 12 POST BARU KENALAN?). Maaf, maaf, beneran saya lupa masalah kenalan. tadinya mau ngepost di blog dagdigdug (blog gw yang ke-3), cuma pusing, ya udah deh nyasar aja ke blogspot.
Namaku Hanifah Najla Maharani.... kalo ada yang mau nambahin Keynes di belakan bakal loncat kayak cacing kebakaran saking senengnya (jangan ngambek ya hir... ). Cerewet, Galak, hmm... apa lagi ya? oh iya, kata orang2 mirip Georgie Henley (kalo mau muntah silakan) cuma labih cantik. Trus.... ngefreak banget sama Skandar Keynes. Nggak banget-banget sih, cuma sering mimpi aja. hmm... apa lagi yaa? oh iya, ngefans sama Georgie Henley juga.... hmm.... trus kalo Hobi.... nonton Film, OL sama BACA BUKU!!! yang paling-paling-paling hobi itu no. 3. Apalagi kalo baca bukunya Sitta Karina, seharian juga bisaa... apalagi kalo dibeliin.... (ngarep mode: ON).
Trus buku Narnia Series.... kadang2 rasanya pengen banget jadi Lucy Pevensie. Abis dia kesannya Innocent banget.... udah gtu gw Quiz dapetnya Lucy... nih:

As Lucy Pevensie, you may be quite timid and shy, but your heart is in the right place! You make sure you tell the truth, even if it results in embarrassment.

Saking pengennya, masa gw pernah mimpi jadi Lucy Pevensie.... trus yang bikin mimpinya indah itu gw ditembak sama Edmund a.k.a Skandar!!!! KYAAA!!!! (Lebai nggak?)

Udah dulu yaa.... mau ngurusin adek2 yang jailnya nggak tahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar